TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lomba Adzan Yonarhanudse-10/1/F

By 08 Aug 2012 05:33Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_08082012azan

Prajurit TNI AD merupakan warga Negara Indonesia yang telah terpilih untuk mendharma baktikan jiwa dan raganya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini Untuk menjadi Kesatria yang tangguh. Setiap Prajurit harus selalu dibina sejak pendidikan dasar kemiliteran sampai dengan bertugas sebagai Prajurit aktif. Salah satu bidang yang sangat penting adalah pembinaan mental rohani. Bintal rohani Prajurit yang baik akan mewujudkan pembinaan satuan yang baik pula. Untuk mendukung hal tersebut, maka Batalyon Arhanudse 10 menyelengarakan perlombaan-perlombaan keagamaan dalam rangka mengisi bulan Ramadhan.                                        

Acara perlombaan yang dimulai sejak hari senin tanggal 30 Juli 2012 ini dibuka oleh Komandan Batalyon Arhanudse 10, Letkol Arh I Made Kusuma D.G. bertempat di Masjid Al-Muhtadin di Ksatrian Yon Arhanudse-10 Bintaro Jakarta Selatan, perlombaan yang bernafaskan Islami tersebut antara lain, lomba Adzan, MTQ, Khutbah & Cerdas Cermat. Selain untuk mengisi Bulan Ramadhan dan meningkatkan keimaan dan ketaqwaan, perlombaan ini bertujuan untuk menggali bakat Prajurit Yonarhanudse 10 dalam bidang pembinaan rohani.  

Acara yang diselengarakan selama 2 minggu ini diikuti oleh segenap Prajurit Yonarhanudse 10, semoga dengan adanya kegiatan yang positif tersebut menambah kedamaian dan ketentraman jiwa Prajurit Batalyon Arhanudse 10 di Bulan Ramadhan.  JAYA SELALU AGNI BHUANA CAKTI.(Pendam Jaya/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lomba Adzan Yonarhanudse-10/1/F