TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mabesad Memberangkatkan 10 Bus Mudik Lebaran

By 14 Aug 2012 10:32Dinas Penerangan
images_img_dispenad_kasad-lepas-mudik-2012

Kasad Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo memberangkatkan 10 bus yang mengangkut prajurit dan PNS beserta keluarganya yang akan mudik lebaran dari halaman parkir Mabesad menuju berbagai kota yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Selasa (14/8).

Kegiatan mudik lebaran pertama kali dilaksanakan di lingkungan Mabesad yaitu hasil kerjasama antara  Mabesad dengan PT. Sinde Budi Sentosa.

Sebelum berangkat Kasad mengucapkan terima kasih kepada Budi Sentosa selaku Presiden Direktur PT. Sinde Budi Sentosa dan stafnya untuk membantu prajurit pulang kampung dengan tertib dan lancar.

Kasad berpesan kepada para penumpang, agar memanjatkan doa dan puji syukur sepanjang jalan kepada Allah SWT karena sudah diberi kemudahan untuk mudik lebaran. Doakan yang membantumu juga diberikan kemudahan dalam usahanya dikemudian hari, sehingga akan semakin banyak membantu orang. Selesai cuti, dapat kembali tepat waktu dengan kondisi yang fresh.

Kota tujuan mudik dibagi dua jalur yaitu jalur selatan dan jalur utara dengan tujuan Yogjakarta, Solo, Semarang dan Surabaya. Masing-masing Bus dipimpin oleh ketua rombongan berpangkat Perwira yang bertanggungjawab mengecek semua anggota sampai tujuan dan melaporkan selama dalam perjalanan ke Mabesad.

Acara pemberangkatan mudik lebaran dihadiri oleh Wakasad Letjen TNI Budiman, Irjenad, Aspers Kasad dan para Staf Mabesad, dihadiri oleh Presiden Direktur PT Sinde Budi Sentosa dan Staf. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Berita Satuan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mabesad Memberangkatkan 10 Bus Mudik Lebaran