TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mabesad Mengadakan Pasar Murah

By 13 Aug 2012 06:22Dinas Penerangan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Markas Besar TNI AD (Mabesad) menggelar pasar murah di halaman parkir Mabesad. Pasar murah bertujuan untuk membantu meringankan dan memudahkan prajurit dan PNS TNI AD serta masyarakat disekitar Mabesad untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam rangka menyambut lebaran 2012, Senin (13/08).

Pasar murah yang mengambil tema “ Pasar murah Mabesad dalam rangka menyambut lebaran tahun 2012” dilaksanakan pada Senin 13 agustus 2001 mulai pukul 08.00 s.d 10.30. Peserta pasar murah diikuti Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Pusat, Persit KCK PG Mabesad, Persit KCK PG Kostrad, Persit KCK PD Jaya, Persit KCK PCBS Kopassus dan beberapa Primer Koperasi dari satuan jajaran TNI AD yang ada di Jakarta.

Sedangkan peserta dari luar antara lain Bank Indonesia, PT Indofood, PT Lion Star,  Batik Kencana Ungu, Coca cola, PT Sritex, PT Golden Trully, PT Polytron, PT Nusa Ayu Keramba,  Biskuit Regal, PT Khong Guan, PT Lasegar, PT Sinar Mas, PT Gulaku, PT Kacang Dua Kelinci, PT Solo Murni (toko buku Kiky), PT Cipta Sepatu, PT Mikie Oleo Nabati, PT KBI, PT Sari Roti, PT Liway Way, Ahien Siomay, PT Cold SJP, PT Unilever, PT Chiken Nugget, terapi gratis, PT Cipta sepatu, dan service motor dan mobil dari Suzuki dan Astra.

Bersamaan dengan diselenggarakannya pasar murah,  dimeriahkan juga oleh panggung Inbox dari SCTV yang akan menampilkan artis Armada, Last Child feat Ashilla, dan Fitri Karlina. Sedangkan hiburan dari prajurit berupa rampak bedug, tarian papua dan vokal group Persit BS Kopassus.

Acara ini dihadiri oleh Kasad, Wakasad, Pangkostrad, Para Assisten Kasad, Pangkotama dan Kabalakpus jajaran TNI Angkatan Darat.(Dispenad)

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Berita Satuan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mabesad Mengadakan Pasar Murah