TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menjaga Keindahan Dalam Ramadhan

By 08 Aug 2012 05:42Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_08082012jumber

“Men Sana in Corpore Sano” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk mendapatkan tubuh yang sehat diperlukan kebersihan dalam lingkungan. Walau dalam suasana bulan ramadhan segenap Personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil Makodam Jaya/Jayakarta melaksanakan Kegiatan “Jumat Bersih ” disekitar Markas Kodam Jaya/Jayakarta yang bertempat di sepanjang Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan Jakarta Timur, Jumat (03/08).

Kegiatan yang berkesinambungan setiap hari Jumat ini dilaksanakan oleh para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Makodam Jaya dengan sasaran wilayah sekitar Markas radius 5 KM. Sebagai penanggung jawab dalam kegiatan tersebut adalah Komandan Detasemen Markas Kodam Jaya Letkol Inf Isa Ansori.

Tujuan dari Jumat Bersih ini selain menciptakan keindahan lingkungan juga sebagai bentuk pembinaan teritorial terbatas bagi masyarakat lingkungan sekitar. Para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam Jaya/Jayakarta ini mekaksanakan tugas dengan rasa penuh ikhlas dan bertanggung jawab atas kebersihan dan keindahan lingkungan.(Pendam Jaya/Dispenad)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjaga Keindahan Dalam Ramadhan