TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Paduan Suara Korem 161/WS Meriahkan HUT Ke-67 RI

By 15 Aug 2012 05:01Kodam IX/Udayana
images_img_Kodam9_paduan-suara

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 RI, berbagai kegiatan telah dan sedang dilaksanakan oleh Korem 161/WS diantaranya pada hari Selasa (14/08) kemarin, Tim paduan suara (Koor) Korem 161/WS bekerjasama dengan TVRI Stasiun Kupang mengisi program acara lagu-lagu Perjuangan yang disiarkan secara langsung (live) oleh TVRI Stasiun Kupang.

Acara ini disamping memberikan hiburan juga diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan kembali semangat nasionalisme dan patriotisme kebangsaan masyarakat dalam era globalisasi sekarang ini.

Beberapa buah lagu yang dilantunkan pada acara “on air” tersebut diantaranya: Mars Kartika Eka Paksi, Mars Udayana dan dilanjutkan menyanyikan lagu-lagu perjuangan yang dapat menggelorakan semangat kebangsaan.

Paduan suara tersebut dikoordinir langsung oleh Kasipers Korem 161/WS, Letkol Inf Leo Handoko dan dibantu Kapten Chk  Leudwig selaku pengawas latihan.

Usai acara, Kasipers Korem 161/WS menyampaikan ucapan terimakasih sebagai wujud penghargaan kepada tim paduan suara yang mana pada pelaksanaan kegiatan para peserta begitu serius dan semangat sehingga menghasilkan karya yang bermanfaat baik untuk Satuan maupun masyarakat secara umum. (Penrem 161/WS)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Paduan Suara Korem 161/WS Meriahkan HUT Ke-67 RI