TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam : Prajurit Harus Mmiliki Prinsip Tentara Adalah Tentara

By 31 Aug 2012 04:19Kodam IV/Diponegoro
images_img_Kodam4_31082012_kunjungan-pangdam

“TNI adalah benteng terakhir Indonesia, maka prajurit harus memiliki prinsip tentara adalah tentara”. Hal tersebut disampaikan dengan tegas Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso saat memberikan pengarahan kepada anggota Yonif 407/Padma Kusuma, di Mako Yonif 407/PK.

Pada kesempatan ini, Pangdam berharap kepada seluruh prajurit untuk selalu siap mengorbankan seluruh jiwa dan raganya demi pengabdian pada bangsa dan negara. Hal ini terkait dengan kesiapan 407/PK yang akan melaksanakan penugasan sebagai Satgas Pengamanan Perbatasan di wilayah Kalimantan Timur. Selain kesiapan secara materiil, sebelum diberangkatkan di daerah penugasan para prajurit juga harus menjalani tes kejiwaaan, sehingga dapat diketahui kesiapan kondisi kejiwaannya.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam didampingi Staf Ahli, para Assisten dan Kabalak Jajaran Kodam IV/Diponegoro. (Pendam 4/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam : Prajurit Harus Mmiliki Prinsip Tentara Adalah Tentara