TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Tutup Taklimat Akhir

By 30 Aug 2012 04:31Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_31082012_taklimat

Pengawasan dan pemeriksaan dalam TNI sudah menjadi suatu aturan yang khusus. Dalam hal ini Inspektorat Jenderal Angkatan Darat telah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Kodam Jaya dan telah ditutup dengan Taklimat Awal oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Waris menerima hasil pemeriksaan dari tim wasrik Itjenad dan menutup secara resmi pemeriksaan tersebut di ruang Bina Yudha Makodam Jaya, Kamis (30/8).

Dalam penyampainya, Pangdam Jaya berharap temuan yang didapat oleh Tim Wasrik Itjenad dalam pelaksanaan program Kerja dan Anggaran TA 2011 semester I TA 2012 yang meliputi temuan terhadap bidang kinerja dan perbendaharaan, secara umum dapat di lakukan pembenahan dalam temuan-temuan sesuai dengan program kerja dan akan diselesaikan secepatnya.

Ditekankan pula para kabalak-kabalak agar dapat meminimalisir adanya temuan dengan bekerja keras menyelesaikan. Karena sebagai Dansat kewajiban yang utama adalah pengawasan lebih maksimal dan temuan ini menjadi pembelajaran agar lebih tertib dan profesional, dan di perintahkan para Dansat untuk melaksanakan pengawasan melekat dan membaca kembali aturan-aturan yang berlaku, “Pangdam menambahkan dalam penyampaiannya.

Kegiatan ditutup secara resmi dengan penandatangan hasil taklimat akhir dan penyerahan hasil dari Irjenad Mayjen TNI Adi Mulyono kepada Pangdam Jaya/Jayakarta disaksikan para pejabat Kodam Jaya/Jayakarta. (Pendam Jaya/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Tutup Taklimat Akhir