TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam VI/MLW: Kemampuan yang Dimiliki Harus Terpelihara

By 16 Aug 2012 01:13Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_kemampuan-prajurit

Satuan akan dapat melaksanakan setiap tugas yang diberikan komando atas secara baik dan berhasil apabila para perwira dapat menjabarkan setiap tugas menjadi prosedur kerja yang operasional, mudah dimengerti dan dapat dilaksanakan oleh seluruh prajurit satuan.

Hal tersebut dikemukakan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M.PA. melalui amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Oerif Soekotjo pada saat penutupan Geladi Posko II Batalyon Tim Pertempuran (BTP) Yonif 611/Awanglong di lapangan Bola Sepaku, Kabupaten Paser Utara Rabu, 15 Agusutus 2012.

Acara penutupan ini dihadiri oleh Kapendam VI/Mlw, Waasops Kasdam VI/Mlw, Dandim 0901/Samarinda, Dandodikjur Rindam VI/Mlw dan para perwira lainnya.

Pangdam VI/Mlw menjelaskan bahwa, kemampuan yang telah dimiliki harus senantiasa terpelihara bahkan harus terus selalu ditingkatkan dengan berbagai macam kegiatan yang dapat menciptakan peningkatan kinerja satuan dalam mendukung pelaksanaan tugas yang diberikan oleh komando atas.

Selain itu, hasil yang telah diperoleh selama pelaksanaan gelada posko II, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk memupuk jiwa korsa antara Komando, Staf dan unsur pelayanan Markas, jelas Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti. M.Sc., M.PA. (Pendam VI/Mlw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam VI/MLW: Kemampuan yang Dimiliki Harus Terpelihara