TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Vi/Mlw : Perhatikan Faktor Pengamanan Dan Keamanan Personil Maupun Materiil

By 03 Aug 2012 02:49Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_pendam6_03082012

 

“Utamakan faktor pengamanan dan keamanan baik personil maupun materiil dalam pelaksanaan latihan,” demikian penekanan Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Ir. Drs. Subekti, M.Sc., M. PA., dalam sambutannya di depan para perwira peserta paparan Gladi Posko II Batalyon Tim Pertempuran (BTP) Yonif 611/Awl TA. 2012 yang berlangsung di ruang Yudha Kodam VI/Mlw Balikpapan, Kamis (02/08).
 
Pangdam juga memerintahkan kepada seluruh perwira penyelenggara kegiatan tersebut  agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta perhatikan hal-hal yang menyangkut  sasaran latihan yang ditetapkan maka latihan harus dapat direncanakan, dipersiapkan, dilaksanakan, diawasi, dikendalikan serta dievaluasi secara terukur.  Adapun metode latihan yang dilaksanakan adalah gladi posko II sehingga memperoleh hasil kualitas latihan yang baik dan maksimal.
 
Usai sambutan dilanjutkan dengan paparan Gladi Posko II BTP Yonif 611/Awl oleh Danrindam VI/Mlw Kolonel Inf Oerif Soekotjo kemudian tanya jawab dan evaluasi. Kegiatan Paparan selanjutnya oleh Danbrigif 24/Bc Kolonel Inf Gabriel Lema tentang kesiapan Latihan taktis BTP Yonif 611 dalam OLI TA. 2012.
 
Sesi kedua paparan RGB Latihan Satgas Intel dan Laporan Kesiapan Latihan Satgas Intel oleh Kasrem 091/Asn Letkol Inf Lismer Lumban Siantar, sedangkan pada Sesi ketiga dilanjutkan dengan paparan Rencana Garis Besar (RGB) Latihan Satgas Teritorial Kodim 0906/Tgr yang disampaikan oleh Letkol Dendi Supriadi dilanjutkan dengan pengarahan dan tanggapan oleh Perwira
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Pangdam, Danrindam, Danbrigif 24/Bc, para Asisten, para Kabalak serta Dandim 0906/Tgr. (Pendam VI/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Vi/Mlw : Perhatikan Faktor Pengamanan Dan Keamanan Personil Maupun Materiil