TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangkostrad Safari Ramadhan Ke Divif 1 Kostrad

By 03 Aug 2012 06:51Kostrad
images_img_Kostrad_jumat_03082012

Di bulan yang penuh berkah ini disunahkan untuk menambah dan memupuk tali silaturrahmi diantara kita semua, demikian halnya yang dilakukan oleh Pangkostrad Letjen TNI M. Munir  beserta rombongan melakukan safari Ramadhan 1433 Hijriah ke Divif 1 Kostrad Cilodong dalam acara buka puasa kemudian dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah, Rabu (01/08).
 
Dalam sambutannya Pangkostrad menyampaikan bahwa bulan puasa ini adalah bulan yang tepat bagi kita yang berupaya meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan dalam rangka mencapai magfiroh dan kemuliaan.

Tali silaturahim antara kita umat Islam harus terus ditingkatkan dengan terus berkoordinasi dan menjalin silarurahmi dan kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan bagian dari pembinaan satuan khususnya pembinaan mental prajurit.  Jelas Pangkostrad.
Pangkostrad berharap, melalui kegiatan buka bersama ini akan semakin tumbuh dan berkembang rasa saling mencintai, saling menghargai, serta saling asah, asih dan asuh sesama prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan divisi infanteri 1 kostrad.

Selanjutnya menjelang berpuka puasa, tausiah dilanjutkan dengan do’a yang disampaikan oleh   Kabintal Divif 1 Kostrad Mayor CAJ Masri B. Usai berbuka puasa dilanjutkan sholat magrib dan solat Tarawih berjamaah di masjid  A. Yani yang ada di kompleks Divif 1 Kostrad.

Dalam acara tersebut turut hadir Pangdivif 1 Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Staf Ahli  Pangkostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK PG Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab 1 PG Kostrad para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat. (Pen Kostrad/ Dispenad).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam VI/Mulawarman Kodam IX/Udayana Berita Satuan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkostrad Safari Ramadhan Ke Divif 1 Kostrad