Kostrad

Pangkostrad Safari Ramadhan Ke Divif 1 Kostrad

Oleh 03 Agu 2012 Tidak ada komentar
Pangkostrad Safari Ramadhan  Ke Divif 1 Kostrad
#TNIAD 

Pangkostrad Safari Ramadhan  Ke Divif 1 Kostrad

Di bulan yang penuh berkah ini disunahkan untuk menambah dan memupuk tali silaturrahmi diantara kita semua, demikian halnya yang dilakukan oleh Pangkostrad Letjen TNI M. Munir  beserta rombongan melakukan safari Ramadhan 1433 Hijriah ke Divif 1 Kostrad Cilodong dalam acara buka puasa kemudian dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah, Rabu (01/08).
 
Dalam sambutannya Pangkostrad menyampaikan bahwa bulan puasa ini adalah bulan yang tepat bagi kita yang berupaya meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan dalam rangka mencapai magfiroh dan kemuliaan.

Tali silaturahim antara kita umat Islam harus terus ditingkatkan dengan terus berkoordinasi dan menjalin silarurahmi dan kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan bagian dari pembinaan satuan khususnya pembinaan mental prajurit.  Jelas Pangkostrad.
Pangkostrad berharap, melalui kegiatan buka bersama ini akan semakin tumbuh dan berkembang rasa saling mencintai, saling menghargai, serta saling asah, asih dan asuh sesama prajurit dan pegawai negeri sipil di lingkungan divisi infanteri 1 kostrad.

Selanjutnya menjelang berpuka puasa, tausiah dilanjutkan dengan do’a yang disampaikan oleh   Kabintal Divif 1 Kostrad Mayor CAJ Masri B. Usai berbuka puasa dilanjutkan sholat magrib dan solat Tarawih berjamaah di masjid  A. Yani yang ada di kompleks Divif 1 Kostrad.

Dalam acara tersebut turut hadir Pangdivif 1 Kostrad, Kasdivif 1 Kostrad, Ir Kostrad, para Asisten Kaskostrad, para Staf Ahli  Pangkostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK PG Kostrad, Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab 1 PG Kostrad para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat. (Pen Kostrad/ Dispenad).

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel