TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo Terima Bintang Jalasena Utama dan Swa Bhuana Paksa Utama

By 16 Aug 2012 06:32Dinas Penerangan
images_img_dispenad_kasad-terima-bintang-kehormatan

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., menyematkan Tanda Kehormatan Republik Indonesia Bintang Jalasena Utama dan Bintang Swa Bhuana Paksa Utama kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo dalam Upacara di ruang rapat Panglima TNI di Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/8).

Penyematan tanda kehormatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia  Nomor 55 / TK / Tahun 2012, tanggal 23 Juli 2012, bahwa Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo mendapatkan penganugerahan tanda kehormatan berupa Bintang Jalasena Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama, karena berjasa luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI  Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

Penganugerahan tanda kehormatan ini diberikan karena untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Soeparno, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat dan Irjen TNI Letjen TNI Geerhan Lantara serta pejabat teras dan undangan lainnya. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo Terima Bintang Jalasena Utama dan Swa Bhuana Paksa Utama