Berita Satuan

Pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena Jaya

Oleh 29 Agu 2012 Tidak ada komentar
Pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena Jaya
#TNIAD 

Pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena Jaya

Setelah memberikan pengarahan pada acara Corps Call Kowad se-Garnisun Tetap I/Jakarta, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Waris menyaksikan pelepasan ibu Raksakarini Sri Sena Jaya sebagai Ibu Asuh Kowad bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur, Selasa (28/8).

Tampak hadir dalam acara tersebut Brigjen TNI (K) Hermawati, para Asisten Kasdam Jaya, para Kabalak/Dansat jajaran Kodam Jaya, Pakoor Kowad Kodam Jaya, Wakil Ketua Persit PD Jaya dan Pengurus Persit KCK PD Jaya serta 600 orang Kowad se Garnizun Jakarta.

Pelepasan ibu Raksakarini Sri Sena Jaya oleh Pakoor Kowad Kodam Jaya dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan foto Bersama Panglima dan Ibu. Pengurus Persit KCK PD Jaya, serta hiburan doorprice.

Kegiatan ini dilaksanakan karena akan berakhirnya Jabatan Ibu Asuh Kowad beberapa hari lagi dan sebagai penanggung jawab dalam kegiatan pelepasan Ibu Asuh Kowad Letkol Ckm (K) Elia Walifah yang sehari harinya berdinas di Direktorat Kesehatan.  “Selamat Bertugas Ibu, Engkau sebagai Penyemangat Dalam Tugas Kami”. (Pendam Jaya/Dispenad)

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel