TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pemasangan Fasilitas Hotspot Rindam VI/Mlw

By 24 Aug 2012 02:01Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_hot-spot-dam6

Perkembangan teknologi jaringan komputer yang semakin canggih, memungkinkan interkoneksi dapat dilakukan tanpa media penghubung secara fisik, atau yang sekarang lebih dikenal dengan istilah Wireless Connection. Teknologi jaringan wireless tersebut saat ini trend dengan nama Hotspot.

Banyak tempat-tempat umum (seperti Bandara dan Instansi militer/pemerintahan) yang menyediakan fasilitas Hotspot sebagai sarana pendukung. Hotspot yang tersedia akan banyak mengurangi ketergantungan akan kabel jaringan, memudahkan akses dan koneksi dari mana saja di area Hotspot dan yang paling penting adalah informasi/ internet akan dapat diakses dengan lebih cepat dan lebih mudah.

Rindam VI/Mlw menyediakan layanan Hotspot gratis untuk mendukung kemudahan penyebaran informasi di area kantor Rindam VI/Mlw dan Kesatrian Rindam VI/Mlw dengan menggunakan sumber jaringan Modem line Speedy 2 Mb dengan beberapa link Access Point Outdoor 2 buah antenna Grite dan satu buah antenna Omni Menggunakan Server Hotspot yang Stabil dan hemat listrik (Mikrotik Router, Lisensi Resmi). Rindam VI/Mlw membuat Layanan HotSpot sebagai sarana pendukung informasi di jaman era globalisasi ini suatu bentuk kepedulian terhadap anggota dan keluarga besar (warga) Rindam VI/Mlw. (Pendam VI/MLW)   

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam XVI/Patimura Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pemasangan Fasilitas Hotspot Rindam VI/Mlw