TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pengukuhan Ibu Asuh Taruna Akmil

By 27 Aug 2012 03:54Akademi Militer
images_img_Akmil_27082012_akmilponyard

Lembah Tidar, Ny. Marina Istu Hari Subagio dikukuhkan sebagai Ibu Asuh Taruna Akademi Militer menggantikan Ny. Iin Bachtiar yang akan segera mendampingi Mayjen TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P., menuju penugasan yang baru di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta. Acara ini dilaksanakan dalam suatu upacara pengukuhan Ibu Asuh Taruna Akmil di Gedung Lily Rochly Akademi Militer Magelang, Jumat (24/8) malam.

Pengukuhan Ibu Asuh Taruna inimerupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Gubernur Akademi Militer dari Mayjen TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P., kepadaMayjen TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M. yang telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Juli 2012 lalu.

Prosesipengukuhan ini diawali dengan berjalannya Ibu Asuh melalui Gerbang Ponyard(pedang khas Taruna) sampai dengan Payung Ponyard oleh tim jajar Taruna Akmil. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengalungan medali simbol Ibu Asuh oleh Danmenkorpstar Sermatutar Mat Sony Masturi kepada Ny. Marina Istu Hari Subagio.

Acara yang berlangsung dengan tertib dan hikmat ini turut disaksikan Gubernur Akmil, Wakil Gubernur Akmil, Para Pejabat Distribusi Akmil, Pengurus Persit KCK Cabang BS Akmil dan Yayasan Kartika Jaya, serta para Taruna Akmil. (Penhumas Akmil)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengukuhan Ibu Asuh Taruna Akmil