TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit TNI Diminta Pahami Tugas dan Tanggungjawabnya di Jajaran Korem 172/PWY

By 30 Aug 2012 00:30Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_tugas-tanggungjawab-rem172.2

Komandan Korem 172/PWY Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau meminta  prajurit TNI AD  yang berada di wilayah teritorial Korem 172/PWY untuk memahami tugas dan tanggungjawabnya secara baik sesuai dengan aturan hukum dan prosedur yang ada di insitusi TNI.

Hal ini ditegaskan Danrem 172/PWY  saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1702 Jayawijaya, kunjungan kerja ini sebagai wujud pembinaan Danrem kepada Tiga Kodim yakni Kodim 1701/Jayapura,Kodim 1702/Jayawijaya dan Kodim 1712/Sarmi.

Pada kunjungan tersebut, Danrem 172/PWY melaksanakan tatap muka secara langsung dengan seluruh prajurit baik Perwira, Bintara maupun Tamtama serta Ibu-ibu Persit di lingkungan Kodim 1702/Jayawijaya, hal yang menjadi tekanan Danrem adalah mengenai keharmonisan dalam rumah tangga, sebab keharmonisan dalam rumah tangga prajurit TNI sangat mendukung kelangsungan tugas dan tanggung jawab prajurit di lapangan, Kamis (30/8).

Hal lain yang menjadi perhatian Danrem adalah mengenai bahayanya penyakit HIV-AIDS, kepada semua prajurit diharapkan menjaga kesehatan diri dengan penuh tanggungjawab, karena saat ini virus HIV-AIDS sudah sangat mengancam di tengah-tengah kehidupan masyarakat kita, pesannya.(Penrem 172/PWY).

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kostrad Kodam XVI/Patimura Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit TNI Diminta Pahami Tugas dan Tanggungjawabnya di Jajaran Korem 172/PWY