Kodam Jaya

Rapat Paripurna Serah Terima Ketua Persit PD Jaya, IKKT Dan Dharma Pertiwi

Oleh 30 Agu 2012 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya Ny. Sri Waris memimpin acara Rapat Paripurna dalam rangka serah terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah ”K”, Ketua IKKT Pragati Wira anggini Cabang BS VI Kogartap I dan Pembina Yayasan Kartika Jaya/Jayakarta Pusat bertempat di Aula A. Yani Makodam Jaya Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta timur. Kamis (30/08).

Hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna Ny. Wulan E. Hudawi Lubis, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Agung Risdhianto, Pengurus Dharma Pertiwi, pengurus IKKT, pengurus Yayasan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan diharapkan dalam pelaksanaan tugas ke depan harus lebih baik, kepada semua pengurus dapat memberikan dukungan kepada Ketua pengurus baru seperti dukungan yang diberikan kepada saya, pegang teguh tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus. Dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ny wulan E Hudawi Lubis berharap kepada seluruh pengurus dan anggota dapat memberikan dukungan semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas, karena kita sebagai istri, ibu dan pengurus harus dapat membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Kerjasama yang dapat akan membawa kita pada hasil yang baik. (Pendam Jaya/Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel