TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rindam XII/Tpr Prajurit Bantu Rehap Musholla

By 08 Aug 2012 03:06Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_08082012bangun

Dalam  rangka kegiatan pembinaan territorial terbatas prajurit Rindam  XII /Tpr beberapa waktu yang lalu melaksanakan kegiatan perehaban mushola dan pembangunan saluran air di kelurahan Sedau kecamatan Singkawang selatan. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danki Demlat Kapten Inf Karno dan kaurum Kapten Inf Pardamoan Lubis. Sebanyak 20 personel yang di pimpin Kapten Inf Lubis bekerja sama dengan masyarakat secara swadaya membuat tempat wudlu, pemasangan plafon, dan perbaikan.

Kamar mandi Mushola Nur jannah. Sementera kelompok yang di pimpin kapten Inf Karno membuat saluran air sepanjang 300 M di kelurahan sedau. Saluran air ini di buat untuk mengantisipasi datangnya banjir pada musim penghujan sekarang ini, mengingat jika musim hujan tiba curah hujan di kota singkawang biasanya sangat tinggi dan terbatasnya saluran air yang ada sehingga sering menimbulkan banjir di perumahan masyarakat.

Danrindam XII /Tpr Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto mengharapkan  kegiatan karya bakti ini dapat membantu mengatasi kesulitan  masyarakat di sekitar asrama Rindam. Kedepan Prajurit Rindam akan terus berpartisipasi di dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.(Pendam XII/Dispenad)

 

 

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam VI/Mulawarman Kodam Iskandar Muda Kodam IX/Udayana Kostrad Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rindam XII/Tpr Prajurit Bantu Rehap Musholla