TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Safarai Ramadhan Kasdam III/Siliwangi Di Korem 063/Sunan Gunung Jati

By 07 Aug 2012 04:36Kodam III/Siliwangi
images_img_Kodam3_penrem063_kasdamselasa07082

Pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili keluarga besar Korem 063/sgj beserta para tamu dan undangan menghaturkan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada  Bapak Kasdam III/Siliwangi  beserta  ibu  dan  rombongan  yang telah berkenan untuk  hadir di  Makorem 063/Sgj ini, dalam acara safari ramadhan tahun 1433 H.

Demikian sambutan awal Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Ali sanjaya S.Sos, pada acara Buka puasa dan Tarawih bersama Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir yang dilaksanakan pada hari Senin, 6 Agustus 2012 pkl 17.00-20.00 Wib. Yang bertempat di Aula Makorem 063/SGJ. Hadir pada acara tersebut para Asisten Kasdam III/SLW diantarannya Asintel, Aspers, Aslog, Kabintaldam III/SLW serta dari jajaran Korem 063/SGJ yaitu para Dandim, Para Kasi dan Ka Sat Disjan Jajaran Korem 063/SGJ, Wali Kota Cirebon beserta Unsur Muspida serta para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta Ketua persit KCK Koorcab korem 063/SGJ beserta pengurus dan anggota.

Sebelum memberikan sambutan, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Sudirman Kadir memberikan santunan kepada anak yatim diikuti oleh Danrem 063/SGJ. Dalam sambutannya Bapak Kasdam III/Siliwangi mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak kasus yang muncul yang dilakukan oleh Oknum anggota TNI diantarannya di lingkungan Kodam III/Siliwangi yaitu kasus Penjualan Senjata, Penjualan Mobil Ilegal serta penipuan. Oleh karena itu pada kesempatan ini saya tegaskan kembali sesuai arahan Pangdam III/Siliwangi bahwa, Komando tidak akan segan-segan memberikan sangsi kepada Prajurit dan PNS yang terbukti melakukan pelanggaran Disiplin sesuai ketentuan Hukum yang berlaku. Untuk itu saya minta agar seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi, agar benar-benar berdisiplin dan taat terhadap semua peraturan yang berlaku. Hal ini sangat penting demi kebaikan diri kita sendiri, keluarga, dan satuan tempat kita mengabdi.

Setelah acara buka Puasa bersama Diaula dilanjutkan acara Sholat Taraweh bersama di masjid Miftakhul zannah Makorem 063/SGJ, yang dipimpin oleh Almukarom KH. Drs. Edi Turbana dari Depag Kota Cirebon. (penrem063/ Dispenad).

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safarai Ramadhan Kasdam III/Siliwangi Di Korem 063/Sunan Gunung Jati