TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Safari Ramadhan Korem 041/Gamas

By 16 Aug 2012 00:32Kodam II/Sriwijaya
images_img_Kodam2_safari-ramadhan-korem-gamas

Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf M. Sofwat Nasution mengatakan bahwa perjalanan Safari Ramadhan saya selama bulan Suci Ramadhan ini, merupakan yang terakhir di jajaran Korem 041/Gamas yakni di Kodim 0408/BS, selasa 14 Agustus 2012.

Selanjutnya Danrem 041/Gamas memyampaikan kepada para Prajurit Kodim 0408/BS, bahwa Safari Ramadhan bertujuan untuk menjaga hubungan silahturahmi, menjalin hubungan yang indah antara seorang Komandan dengan Prajurit bawahannya.  Hubungan ini merupakan suatu kekuatan yang harus dijaga dengan baik, karena dalam rangka menyikapi berbagai dinamika yang ada di wilayah, manakala itu sudah tercipta  maka setiap permasalahan-permasalah yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik.

Manakala kita berbicara tentang disiplin, masih banyak anggota kita yang tidak berdisiplin,  ada yang Serma, Sertu, Kopka dan lain-lain semuanya sudah senior dan  bagi yang melanggar ada sanksinya yaitu dipecat dari dinas kemiliteran. Kita sebagai prajurit TNI sudah diberikan gaji oleh negara, lauk pauk, tunjangan kinerja seharusnya kita ini senantiasa bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang sudah diberikan.

Saya ucapkan terima kasih kepada Prajurit yang telah melakukan tugas dengan baik, harapan saya supaya kedepan lebih baik. Komandan akan melakukan apa saja demi tegaknya disiplin.

Diakhir pengarahannya Danrem 041/Gamas berpamitan kepada Prajurit Kodim 0408/BS, karena setelah lebaran nanti saya akan pindah dan akan digantikan oleh Kolonel Inf Teguh Pambudi sebagai penganti saya. Selama kepemimpinan saya, manakala ada hal-hal yang kurang pas menurut kalian, selaku manusia biasa, saya mohon maaf kepada semuanya, tapi sebagai Komandan itu adalah tugas kedinasan, demi tegaknya disiplin apapun akan saya lakukan. Mohon do’a restu saya akan berdinas di Jakarta,  semoga kita semua sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. (Pendam II/Swj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Safari Ramadhan Korem 041/Gamas