TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sertijab Kadepmilum Dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kaajen Akmil

By 08 Aug 2012 00:01Akademi Militer
images_img_Akmil_tidar_selasa07082012

 

Gubernur Akademi Militer Mayor  Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M. memimpin Sertijab Kadepmilum dan menerima laporan Korps penyerahan Jabatan Kaajen Akmil, dengan dihadiri Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta pengurus dan pengurus Yayasan Kartika Jaya serta perwakilan Dosen Akmil, di Gedung Leo Kailola Akmil, Selasa (07/08).  
 
Pergantian jabatan di lingkungan Angkatan Darat, termasuk Akademi Militer terus dilakukan, seiring dengan tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi, dalam pembinaan personel, peristiwa alih tugas dan jabatan juga bertujuan untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta wawasan Perwira yang bersangkutan, sehingga organisasi atau satuan yang dipimpinnya akan selalu hadir energik untuk melahirkan karya-karya terbaik. Secara pribadi  serta atas nama seluruh Civitas Akademika  Akademi Militer Gubernur Akmil mengucapkan “Terima kasih yang tulus”, kepada Kolonel Inf Sugeng Pramudji, dan Letkol Caj Eko Waluyo Setyantoro, atas segala dedikasi, motivasi dan semangat pengabdiannya, yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kadepmilum dan Kaajen Akmil dengan baik.
 
Sambutan Gubernur Akmil yang ditujukan kepada Kolonel Inf Sugeng Pramudji beserta keluarga, yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Staf Ahli Pangdam IV / Diponegoro Gubernur Akmil Menyampaikan, bahwa Kolonel telah memberi warna tersendiri bagi Akmil, sehingga mampu membangkitkan motivasi belajar dan berlatih bagi Taruna, khususnya dalam bidang ilmu pengetahuan militer umum. Demikian juga kepada Letnan Kolonel Caj Eko Waluyo Setyantoro yang selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdit Binjahrillurja Ditajenad, Letnan Kolonel Caj Eko Waluyo Setyantoro juga telah ikut andil dalam menyelenggarakan administrasi Personel Militer, PNS dan Taruna, serta Administrasi Umum, Jahril dan Musik Lapangan pada setiap kegiatan di lingkungan Akmil dan ucapan yang sama kepada Ibu Sugeng Pramudji dan Ibu Eko Waluyo Setyantoro yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Lembah Tidar. Semua berharap, kontribusi Ibu sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas akan tetap terlaksana, bahkan dapat ditingkatkan pada tempat penugasan yang baru di masa mendatang.
 
Selanjutnya, pada kesempatan yang sama, Gubernur Akmil juga mengucapkan “Selamat datang” kepada Letkol Inf Asrul Sani beserta keluarga di Akademi Militer ini, dengan harapan agar nantinya saudara dapat memberikan kemajuan dan perubahan yang positif bagi Depmilum dengan menghadirkan karya-karya yang inovatif dan kreatif dalam mendukung pencapaian tugas pokok Akademi  Militer. Demikian juga kepada Ibu Asrul Sani agar berperan aktif dalam organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dalam mendukung pelaksana-an tugas pokok satuan, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis diantara seluruh keluarga besar staf Depmilum.
 
Akir sambutanya Gubernur menyampaikan, bahwa Dalam setiap pencapaian tugas dan tanggung jawab kepercayaan yang diberikan Pimpinan lebih maksimal, maka jabatan yang diberikan pimpinan seharusnya dipandang tidak semata-mata karena kepercayaan pimpinan saja, akan tetapi lebih merupakan “amanah” dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang pada saatnya nanti akan dipertanggungjawabkan dihadapan-Nya. (Penhumas Akmil/ Dispenad).

Google
Google Maps
WikipediA
Twitter

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sertijab Kadepmilum Dan Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kaajen Akmil