TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Waasintel Kasdam VI/Mlw Pimpin Apel Kekuatan Personel

By 24 Aug 2012 03:32Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_24082012_kasdam-mlw

Balikpapan, (24/08). Pagi ini cuaca di Balikpapan hujan deras, meskipun cuaca tidak mendukung namun hal ini tidak menurunkan semangat kinerja prajurit dan PNS jajaran Kodam untuk melaksanakan apel gabungan dan pengecekan kekuatan personel.

Dengan kekuatan penuh personel baik prajurit dan PNS dari masing-masing satker jajaran Kodam VI/Mlw setelah melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1433 H tahun 2012,  baik cuti gelombang I (satu) dan cuti gelombang II (dua) mengikuti apel gabungan dan pengecekan kekuatan personel dipimpin langsung oleh Waasintel Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Sulaiman yang berlangsung di aula Makodam VI/Mlw Jln. Sudirman Balikpapan (24/08).

Dalam kesempatan tersebut, Waasintel Kasdam VI/Mlw menyampaikan pesan Pangdam dan Kasdam VI/Mlw bagi personel baik prajurit dan PNS yang tidak sempat menghadiri kegiatan Open House di kediaman Pangdam dan Kasdam VI/Mlw, atas nama Komando dan pribadi  menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H tahun 2012 dan permohonan maaf lahir dan batin (Minal Aidin Wal Faizin) kepada seluruh prajurit dan PNS  jajaran Kodam VI/Mlw.

Selain itu juga Pangdam dan Kasdam VI/Mlw menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit dan PNS yang telah melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1433 H tahun 2012 baik gelombang I (satu) maupun gelombang II (dua) yang telah menepati waktu mulai masuk kerja serta hadir mengikuti apel pagi ini selanjutnya melaksanakan tugas rutinitas di satuan masing-masing. (Pendam VI/Mlw)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Waasintel Kasdam VI/Mlw Pimpin Apel Kekuatan Personel