TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 012/TU Kunker Ke Pemkab Singkil

By 19 Sep 2012 08:41Kodam Iskandar Muda
images_img_KodamIM_19092012_im

Danrem 012/TU Kolonel Inf Daddy Estoe Widodo berkunjung ke Pemkab Singkil, Senin (17/9). Kunjungan Danrem 012/TU didampingi Dandim 0109/Asing dan para staf jajaran Korem 012/TU dan disambut langsung disambut oleh Bupati Singkil dan para Muspika Singkil

Pada kesempatan tersebut Danrem melaksanakan tatap muka dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Aceh Singkil dimana dalam pertemuan tersebut Danrem menyatakan bahwa adanya isu-isu yang berkembang di wiliyah Singkil mengenai perpecahan antar umat beragama, jangan terpancing isu-isu tersebut yang dapat membawa suasana kondisi di Singkil menjadi tidak kondusif. Oleh karena itu Danrem mengajak semua pihak untuk secara bersama-sama menjaga keadaan yang kondusif ini menjadi lebih kondusif lagi.

Setelah melaksanakan kunjungan ke Pendopo Bupati Singkil Danrem melanjutkan kenjungan kerjanya ke Makodim 0109/Asing yang disambut oleh Dandim 0109/Asing, para perwira staf, Danramil dan seluruh prajurit serta persit jajaran Kodim 0109/Asing. Usai menerima paparan satuan Kodim dari Dandim 0109/Asing Danrem 012/TU memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0109/Asing.

Dalam pengarahannya, Danrem 012/TU berpesan kepada prajurit Kodim 0109/Asing supaya selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME, selalu mengawasi terus adanya perpecahan yang timbul di wilayah Asing, dimana diwilayah ini perbedaan agama sangat besar antara umat muslim dan umat nasranidibanding diwilayah lain di Aceh ini serta dapat menetralisir perpecahan yang terjadi tersebut. (Pendam IM)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 012/TU Kunker Ke Pemkab Singkil