TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 052/Wkr Menutup Lattis Intel Dan Menerima Laporan Korp Kasiter

By 17 Sep 2012 02:42Kodam Jaya
images_img_Kodam1_17092012_jayakarata

 

Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Sarum menerima Laporan Korp pindah satuan Kasiter Korem 052/Wijayakrama pada hari Jumat (14/9) bertempat di Aula Sudirman Makorem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro Lippo Karawaci Tangerang Banten.

Kepala Seksi Teritorial Korem 052/Wijayakrama Mayor Inf Rudi M Ramdhan yang telah menjabat Kasiter selama kurang lebih enam bulan menyerahkan jabatannya kepada Komandan Korem 052/Wijayakrama dan selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri 315/Garuda Korem 061/SK Kodam III Siliwangi.

Dalam kesempatan tersebut Danrem secara  pribadi dan atas nama komando menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang    setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Rudi M Ramdhan atas dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas sebagai Kasiter Rem 052/Wijayakrama, serta telah  berbuat banyak untuk  kemajuan satuan ini, semoga di tempat tugas yang baru akan senantiasa lebih baik dan lebih sukses dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Sebelumnya ditempat yang sama Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Sarum menutup latihan taktis Intel Korem 052/Wijayakrama, latihan yang diikuti oleh seluruh personil Intel Korem tersebut dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 11 s/d 14 September 2012. Dalam amanatnya Komandan Korem 052/Wijayakrama menyampaikan bahwa pada hakikatnya, latihan taktis ini merupakan simulasi keadaan daerah operasi sebenarnya yang mungkin dapat sungguh-sungguh terjadi sehingga aparat intelijen dapat mengaplikasikan pengetahuan yang telah dimiliki. Sedangkan sasaran yang ingin dicapai latihan ini untuk terwujudnya satuan pelaksanaan intelijen terkecil yang menguasai dan mahir melaksanakan taktik dan tehnik intelijen dihadapkan pada perkembangan ancaman di wilayah, serta untuk memelihara dan meningkatkan mutu dan profesionalitas personel Intelijen Korem 052/Wijayakrama.   

Hadir dalam kedua acara tersebut Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama Para Kasi dan Kabalak serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 052/Wijayakrama. (Penrem 052/Wijayakrama)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 052/Wkr Menutup Lattis Intel Dan Menerima Laporan Korp Kasiter