TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ditajenad Sosialisasikan Tata Naskah

By 12 Sep 2012 04:14Kodam Iskandar Muda
images_img_Kodam6_12092012

 

Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) melaksanakan sosialisasikan Tata Naskah  di Kodam VI/Mlw pada hari  Selasa (11/09), bertempat di Aula Makodam VI/Mlw. Sosialisasi yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 11 s.d 12 September 2012, dibuka oleh Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Rochiman.

Pangdam VI/Mlw dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Irdam VI/Mlw Kolonel Inf Rochiman mengatakan bahwa tertib administrasi merupakan salah satu tolok ukur kedisiplinan, sehingga tertib administrasi itu sangat penting. Menurut Pangdam, kegiatan sosialisasi   ini merupakan kegiatan yang positif dan merupakan salah satu upaya dari Komando Atas untuk memberikan penjelasan dan petunjuk tentang  tata cara pengurusan dan pelaksanaan tata  naskah di lingkungan Angkatan Darat.

Sementara itu Dirajenad dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ketua Tim Sosialisasi Tata Naskah Kolonel Caj Drs. Djoni Suherlan  mengatakan bahwa untuk mewujudkan tertib administrasi  yang teratur dan terarah dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD,  diperlukan pengetahuan dan pemahaman serta kerja sama semua pihak, baik pimpinan maupun staf sehingga semua persoalan dalam pengurusan tata naskah dapat diselesaikan dengan lancar cepat  dan benar.

 Menurut  Dirajenad, dengan terselenggaranya sosialisasi tata naskah selama dua hari ini, diharapkan semua jajaran di lingkungan TNI Angkatan Darat dapat mengaplikasikan dan mengimplementasikan tata naskah nantinya di satuan  masing-masing dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan.  

 Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodam VI/Mlw tersebut bertujuan  untuk mewujudkan pencapaian tertib administrasi,  tata naskah yang akuntabel dan transparan sehingga tujuan dan sasaran dapat terwujud.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut, para Asisten Kasdam VI/Mlw, dan para Kabalak jajaran Kodam VI/Mlw di Balikpapan.(Kapen VI/Mlw/Dispenad).

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ditajenad Sosialisasikan Tata Naskah