TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gubernur Akmil Silahturahmi Ke DPRD Kota Magelang

By 07 Sep 2012 08:20Akademi Militer
images_img_Akmil_07092012_akmil

Dalam mensukseskan tujuan Pendidikan yang merupakan tugas pokok Akademi Militer, Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M. beserta Perwira Staf melaksanakan silahturahmi ke Muspida maupun lembaga pendidikan di sekitar Magelang dan Jawa Tengah, untuk kali ini merupakan hari ke tiga dalam lawatanya ke DPRD Kota Magelang.

Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M. dalam Silahturahminya ke DPRD Kota Magelang mendapat sambutan hangan dari Ketua DPRD Kota Magelang M. Hasan Suryo Yudho, S.H, M.H., beserta Jajarannya. Kali ini dalam Silaturahminya Gubernur Akmil menyampaikan tentang tugas pokok Akmil yang merupakan Lembaga Pendidikan yang mencetak Calon-calon pemimpin TNI-AD yang Professional dan di Cintai rakyat. Pemkot Magelang sebagai mitra kerja Akmil yang mempunyai andil cukup besar dalam mensukseskan tujuan Pemdidikan di Akmil, baik secara Geografis, Wilayah maupun masyaraakatnya.

Dalam kaitan tersebut Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M.  berharap untuk selalu berdampingan dan kerjasama serta siling bau membau memberikan yang terbaik untuk Taruna di Akmil, sehingga Akmil selalu menjadikan pusat keunggulan calon-calon pemimpin bangsa, pusat gudang Ilmu maupun menjadikan  “Center of Excellence” .

Dalam mengakhiri kunjungannya Gubernur mengajak kepada Ketua DPRD Kota Magelang dalam waktu dekat untuk dapat lebih intensif  bekerjasama seperti halnya Olah Raga bersama maupun kegiatan sosial lainya. (Penhumas Akmil/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gubernur Akmil Silahturahmi Ke DPRD Kota Magelang