TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

By 19 Sep 2012 03:19Kodam XVI/Patimura
images_img_Kodam16_19092012_pendam16

Perwira Ahli Bidang Ilmu pengetahuan teknologi dan lingkungan hidup Kolonel Arm Parsep Nurhadi, S.Ip didampingi Kapten Inf M. Taha (Bintaldam) melaksanakan Silaturahmi dengan masyarakat Ahuru di Masjid Jami’ Al Huda Desa Ahuru Kec. Batu Merah, Jumat (14/09).

Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan forum silaturahmi antar TNI dengan masyarakat, sehingga dapat saling tukar-menukar informasi yang positif sebagai bahan masukan pimpinan dalam menentukan kebijakan pada masa yang akan datang. Sebelum pelaksanaan Sholat Jumat, Pa Ahli Bid. Ilpengtek dan Ling. Hidup Kodam XVI/Pattimura silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada Jamaah Sholat Jumat Masjid Jami’ Al Huda. ’’Kita semua sama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan ada diantara kita yang mau atau mudah dihasut oleh provokator. Bukan hanya aparat keamanan, tetapi tugas kita semua untuk menjaga situasi dan keamanan di wilayah kota Ambon yang sudah kondusif ini,” tegas Kolonel Arm Parsep Nurhadi. (Pendam XVI/Pattimura).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama