TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kapendam Lepas Anggota Yang Purna Tugas

By 05 Sep 2012 06:41Kodam III/Siliwangi
images_img_Kodam3_06092012_purnatugas

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Benny Effendy, S.Ip. melepas lima anggota militer yang telah memasuki masa purna tugas di Aula Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No 3 Bandung, Rabu (5/9).

Pelepasan tersebut dilaksanakan dalam acara halal bihalal Pendam III/Siliwangi serta ulang tahun beberapa anggota Pendam III/Siliwangi ditandai dengan penyerahan cidera mata dan piagam penghargaan, serta pemotongan tumpeng oleh Kapendam III/Siliwangi. Kelima anggota yang memasuki purna tugas adalah Pelda Khosiin, Peltu Dedi, Serma Suwarto, Serma Dudung dan Kopka Muslih.

Dalam amanatnya Kapendam III/Siliwangi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Pendam yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan loyalitas selama ini, sehingga mampu menyelesaikan masa dinas dengan baik tanpa cacat dan mampu pensiun dengan hormat.

Kapendam mengharapkan agar pengalaman selama bertugas sebagai tentara maupun anggota Pendam bisa menjadi bekal berharga untuk melanjutkan tugas baru di masyarakat. “Segeralah kalian beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya, jaga citra dan nama baik TNI maupun Satuan,” tekan Kapendam.

Sementara itu, kepada anggota yang berulang tahun dan seluruh anggota Kapendam menekankan agar terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi sesuai tugas pokok masing-masing. Negara telah memberikan kesejahteraan lebih baik dalam bentuk tunjangan kinerja, maka timbal baiknya menurut Kapendam setiap anggota harus bekerja dengan lebih baik lagi dan mampu memberikan pengabdian terbaik sesuai bidang tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Mencermati perkembangan dan situasi terakhir, khususnya terkait dengan kasus terorisme, Kapendam mengharapkan seluruh anggota Pendam untuk selalu waspada, peka dan dapat menjadi Bapulket dengan melakukan lapor cepat terhadap perkembangan yang terjadi di tempat kerja maupun lingkungan masing-masing.

Acara halal bi halal dan pelepasan anggota Pendam III/Siliwangi diakhiri dengan ucapan selamat kepada anggota yang purna tugas, yang melaksanakan ulang tahun serta bersalam-salaman sebagai tanda saling melepas dosa dan bermaaf-maafan. (Pendam 3/Dispenad)  

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kapendam Lepas Anggota Yang Purna Tugas