TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasrem 121/Abw Tutup Gladi Posko I Kodim 1205/Stg

By 21 Sep 2012 08:25Kodam VI/Mulawarman
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Setelah berlangsung selama tiga hari, Geladi Posko I Kodim 1205/Sintang dengan resmi ditutup pada Rabu (19/9). Pelaksaaan Upacara Penutupan Gladi Posko I Kodim 1205/Stg dipimpin oleh Kasrem 121/Abw Letkol Inf. Agus Prasetyo, dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 1205/Stg Jalan Ksatria Sintang. Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Sintang Drs. Milton Crosby M.Si, Wakapolres Sintang, jajaran SKPD Pemkab Sintang,serta para Kasi dan Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw.

Danrem 121/Abw Kolonel Inf. Binarko Sugihantyo dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kasrem menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas partisipasi serta dedikasi yang diberikan sehingga pelaksanaan Geladi dapat berjalan dengan lancar dan melalui geladi posko ini, para peserta mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang bernilai tinggi, mengingat dalam latihan ini seluruh teori atau  pengetahuan yang ada dalam referensi,  diaplikasikan dan diolah yudhakan sesuai hakekat ancaman yang dipranggapkan, serta dinamika persoalan yang dihadapi  dilapangan.

Danrem berharap , geladi   ini  bermanfaat untuk menyempurnakan serta meningkatkan  kesiapsiagaan dan profesionalisme personel Kodim 1205/Stg  sebagai  satuan  kewilayahan  di  jajaran  Korem 121/ABW. Selain  itu, komandan  dan  para perwira staf diharapkan akan semakin memahami dan mampu melaksanakan prosedur hubungan Komandan dan Staf yang diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Suatu  hal  yang  wajar  bila  dalam Geladi  yang  telah  dilaksanakan  ini  masih  terdapat  kekurangan  atau  kelemahan  yang  perlu  mendapat  perhatian.  Untuk agar semua pengalaman selama pelaksanaan geladi ini, terutama yang menyangkut kekurangan dan kelemahan, agar dievaluasi untuk diperbaiki dan disempurnakan dalam geladi-geladi yang akan datang. Ketahui dengan pasti apakah tujuan dan sasaran dari geladi ini benar-benar telah tercapai.  Dan untuk sasaran geladi yang belum sepenuhnya tercapai supaya menjadi perhatian untuk geladi yang akan datang.   Pelihara  dan  tingkatkan  hasil  positif yang  dicapai  dalam  geladi  ini,  sebagai suatu kemampuan yang melekat  guna  kesiapan  menjalankan  tugas  dimasa  mendatang, tegas Danrem. (Penrem 121/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasrem 121/Abw Tutup Gladi Posko I Kodim 1205/Stg