TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0108/Agara Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

By 10 Sep 2012 05:10Kodam Iskandar Muda
images_img_KodamIM_dim-agara-donor-2

Anggota Kodim 0108/Agara dan Kipan-A Yonif 114/Satria Musara melaksanakan kegiatan donor darah sebanyak 70 orang bertempat di RSU dr Sahuddin Kutacane pada hari Jumat (07/09).

Dandim 0108/Agara Letkol  Inf R Andi Roediprijatna Wiradikoesoema melalui Pasimin Kodim 0108/Agara Kapten Inf Maina Helmi saat ditemui di RSU  dr. Sahuddin Kutacane mengatakan kegiatan donor yang dilakukan oleh segenap prajurit TNI yang berdinas di wilayah Kab Agara ini merupakan respon TNI terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat Kab. Agara dalam hal kesehatan, khususnya untuk memperoleh stok darah siap pakai.

Diharapkan kegiatan donor ini dapat berguna terutama bagi kalangan yang sangat membutuhkan keberadaannya dan stok darah siap pakai bagi masyarakat .kegiatan secara rutin dilaksanakan oleh Kodim 0108/Agara sebagai bentuk kepedulian warga Kodim Agara dan sebagai salah satu bentuk Bakti TNI terhadap masyarakat dibidang kesehatan.Komandan Kodim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendonor yang telah rela memberikan darahnya untuk kepentingan orang banyak. (Pendam IM/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0108/Agara Melaksanakan Kegiatan Donor Darah