TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 172/PWY Resmikan Pos Ramil Di Heram

By 19 Sep 2012 07:56Kodam XVII/Cenderawasih
images_img_Kodam17_19092012jaya

Keinginan masyarakat di Kelurahan Yabanasi, Distrik Heram agar   di perumnas  III  Waena di bangun pos  TNI  akhirnya terwujud, Pos Ramil (Rayon Militer) Heram yang berdekatan dengan Pos Patmor Perumnas III  di resmikan Danrem 172/PWY Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau di saksikan oleh Wali kota  Jayapura Drs.Benhur Tommy Mano,MM. dan Dandim 1701 Jayapura serta Tokoh Masyarakat Waena Bpk Ramses Ohe, Rabu(19/9).

Danrem 172/PWY Kolonel Inf Joppye Onesimus Wayangkau mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kodim 1712/Jayapura yang telah mewujudkan  Pos Ramil Heram yang merupakan keinginan dan aspirasi masyarakat Kelurahan Heram yang di sampaikan melalui Wali Kota dan Komandan Kodim 1701/Jayapura  maupun Kapolres Jayapura.

Menurut Danrem, Koramil  Abepura memiliki wilayah  teritorial yang cukup luas termasuk Heram sehingga untuk meningkatkan  pelayanan fungsi teritorial dan membantu tugas Kepolisian, maka kami sangat mendukung apa yang menjadi usul Dandim agar di Distrik Heram di bangun atau di bentuk Pos Ramil dan ini juga melalui beberapa kajian dan proses yang cukup panjang baik di tingkat Kodam hingga ketingkat Mabes TNI-AD. Dikatakan oleh Danrem, pembangunan  Pos Ramil ini sebagai bentuk respon dari masyarakat sehingga di harapkan fungsi-fungsi teritorial atas kehadiran Pos Ramil ini bisa di jalankan dengan baik, dan tetap mengedepankan kerjasama dengan  instansi di Distrik Heram sehingga semua bisa berjalan dengan baik dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat.(Penrem 172/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 172/PWY Resmikan Pos Ramil Di Heram