TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil PS Minggu : Peduli Korban Kebakaran

By 20 Sep 2012 03:41Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_peduli-kebakaran_kamis20092012

Koramil Pasar Minggu (Kodim 0507/JS) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini  memberikan bantuan kepada warga Gg. H Saibun Rt 08 Rw 09 Kel. Jati Padang Pasar Minggu Jakarta Selatan yang terkena musibah korban kebakaran, Selasa (18/09).

Danramil Pasar Minggu Kapten Inf Syaiful dan Ketua Yayasan Budha Tzuchi  Indonesia  Bapak Iwan Tzia, Camat Pasar Minggu Hj Amin, Wakapolsek Pasar Minggu AKP Prayitno bersama anggota Babinsa Koramil Pasar Minggu dengan anggota lainnya laksanakan acara baksos dengan pemberian 250 paket sembako. Disampaikan oleh Danramil ditengah-tengah warga korban kebakaran, agar  para warga dapat bersabar menghadapi musibah yang dialami dan pastinya dapat bisa membangkitkan kembali rasa yang terpuruk. Jangan larut dalam kesedihan, kedatangan kami semoga memberi semangat menjalani hari berikutnya.

Dengan banyak berdoa dan ibadah akan mendapat hikmah di masa mendatang,” Ketua Yayasan Budha Tzuchi Bapak Iwan Tzia  menyampaikan keprihatinan atas musibah itu. Ia berharap meskipun bantuan yang diberikan tidak cukup bagi semua warga namun dia meyakini bantuan ini membawa manfaat. Bantuan ini sebagai kegiatan kemanusiaan. “Bantuan ini merupakan panggilan kemanusiaan, juga sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Kodim 0504/JS kepada masyarakat yang terkena musibah,” berharap melalui bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban, harus dikuatkan mental dan semangat spiritualnya sehingga para warga bisa ikhlas menghadapi musibah ini,” ungkapnya. Ditempat berbeda juga Sebanyak 173 paket sembako diberikan oleh Yayasan Budha Tzuci pada korban musibah kebakaran Rt 01 Rw 06 Kel. Kuningan  Mampang  dengan dihadiri unsur Muspika setempat. (Pendam Jaya/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil PS Minggu : Peduli Korban Kebakaran