TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 052/Wkr Selenggarakan Komsos Dengan KB-TNI

By 17 Sep 2012 02:58Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_17092012_wijayakramam

Jumat (14/9)  bertempat di Markas Korem 052/Wijayakrama Jl. Boulevard Diponegoro, Lippo Karawaci, Tangerang Banten, Korem 052/Wijayakrama menyelenggarakan acara Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga Besar TNI.  

Kegiatan Komsos yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Sarum tersebut, merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial Korem 052/Wijayakrama kepada Masyarakat yang berupa silaturahmi dan saling tukar informasi serta lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik dan untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan wilayah Korem 052/Wijayakrama.

Dalam sambutannya, Danrem 052/Wijayakrama menyampaikan bahwa keberadaan KB TNI harus memberikan contoh ketauladanan kepada masyarakat untuk memerangi segala jenis kegiatan yang tidak sesuai dengan norma-norma idiologi negara seperti memerangi teroris dan narkoba serta masalah-masalah sosial lainnya. Danrem mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan pemilukada di wilayah DKI Jakarta putaran kedua. Oleh karena itu  Danrem menegaskan, bagi Keluarga Besar TNI yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya serta selalu turut serta menciptakan rasa aman di wilayahnya kita masing-masing.

Acara komsos yang di diikuti sebanyak 68 orang perwakilan dari berbagai Ormas KB TNI seperti  LVRI, PPM, FKPPI, PPAD, PERIP sewilayah Korem 052/Wijayakrama tersebut di hadiri Kepala Staf Korem 052/Wijyakrama Letnan Kolonel Arh Heri Purwanto, Para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wijayakrama serta perwakilan dari Kodim 0502/Jakarta Utara, Kodim 0503/Jakarta Barat, Kodim 0506/Tangerang.  (Penrem 052/Wijayakrama)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 052/Wkr Selenggarakan Komsos Dengan KB-TNI