TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kudam Melaksanakan Sosialisasi Tibminku

By 12 Sep 2012 05:16Kodam VI/Mulawarman
images_img_Kodam6_12092012tibminku

Tim Sosialisasi Tibminku Kudam VI/Mulawarman dipimpin oleh Ka Kudam Kolonel Cku Misdin Simarmata, SE, SH, melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi Tertib Administrasi Keuangan dan Sosialisasi Perubahan Kelengkapan Bukti Wabku Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan TNI AD Kudam VI/Mlw TA. 2012 di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. pelaksanaan penyuluhan dan sosialisasi untuk satuan di wilayah Kalsel dilaksanakan di Makorem 101/Ant pada tanggal 5 September 2012, dengan peserta  para pejabat pembuat Wabku dan juru bayar satuan.

Pangdam VI/Mlw dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 101/Ant Kolonel Inf M. Herindra mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat sangat positif untuk meningkatkan kembali upaya mendukung terwujudnya laporan keuangan sesuai harapan TNI AD yaitu opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada TA. 2013.

Sementara itu, Kakudam VI/Mlw selaku Ketua Tim Sosialisasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dari hasil penyuluhan, output tercapai peningkatan pengetahuan dan kemampuan para pejabat keuangan satuan dan juru bayar termasuk terpenuhinya Copy Referensi Aturan tentang Tibminku Satuan yang dibagikan oleh Kudam VI/Mlw.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut para Satdisjan jajaran Korem 101/Ant, Pa Pekas Banjarmasing, Pa Pekas Martapura, Pa Pekas Kandangan, para Perwira Proggar, Bintara Pembuat Wabku dan Juru Bayar satuan jajaran Korem 101/Ant.(Penrem 101/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kudam Melaksanakan Sosialisasi Tibminku