TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Gubernur Akmil Ke Pemkot Magelang

By 19 Sep 2012 02:21Akademi Militer
images_img_Akmil_19092012_gubernur-akmil

Lembah Tidar (18/09).  Kunjungan kerja Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Istu Hari Subagio, S.E., M.M. kali ini silahturahmi ke Pemerintah kota Magelang dengan didampingi para Distribusi dan Perwira Staf Akmil, kunjungan ini merupakan silahturahmi Gubernur Akmil yang baru dalam mengawaki Akademi Militer.

Dalam kunjungannya ke Pemerintah kota Magelang disambut dengan penuh kehangatan oleh bapak Wali kota Magelang Ir Sigit Widyonindito, M.T., berserta Stafnya, selaku Kepala Pemerintahan kota Magelang sangat berkenan, bahwa Gubernur Akmil telah berkunjung dan silahturahmi ke Pemkot Magelang.

Kunjungan kerja kali ini sebagai silahturahmi yang sudah lama dibangun oleh keduan intansi, dimana Akmil merupakan aset maupun bagian dari Pemkot Magelang. Dalam kunjungannya Gubernur Akmil memaparkan tentang tugas pokok Akmil, Kegiatan pendidikan maupun tujuan pendidikan di Akademi Militer, dimana Magelang merupakan kota pencetak pemimpin TNI maupun bangsa. Hal ini diharapkan kedua instansi Akmil dan Pemkot Magelang selalu dapat saling bekerjasama, saling mengisi dan saling bahu-membahu, sehingga dalam mengantarkan calon-calon Pemimpin TNI sebagai aset kota Magelang dapat terselenggara dengan baik dan Sukses. (Penhumas Akmil/Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Gubernur Akmil Ke Pemkot Magelang