TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

“Pangdam Terima Sabuk Kehormatan Yongmoodo”

By 05 Sep 2012 07:28Kodam IV/Diponegoro
images_img_Kodam4_07092012_yongmodo

“Melalui kerja keras dan kerjasama kita semua beladiri militer di Kodam IV/Diponegoro harus bisa lebih maju dibanding yang sudah-sudah” demikian disampaikan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Hardiono Saroso dalam sambutannya pada acara pengukuhan sabuk kehormatan beladiri Yongmoodo kepada Pangdam IV/Diponegoro, Rabu 5 September 2012, yang bertempat di Mako Yonif 400/Raider.

Sabuk kehormatan untuk Pangdam IV/Diponegoro tersebut diserahkan oleh bapak Bae Eung Sik, Direktur Asosiasi Yongmoodo Korea di Indonesia yang hadir dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk menyandang sabuk hitam Yongmoodo tersebut, dimana secara simbolis hal tersebut menambah keyakinan beliau untuk berprestasi dan berkarya lebih baik di masa yang akan datang.

Adapun acara pengukuhan sabuk kehormatan beladiri tersebut sejatinya merupakan bagian dari rangkaian acara kegiatan Pangdam IV/Diponegoro di Batalyon Infanteri 400/Raider. Di hari yang sama didampingi para pejabat teras Kodam IV antara lain Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Agus Kriswanto, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Danpomdam, DanBrigif 6 Kostrad dan juga para Kabalak Kodam IV/Diponegoro, beliau membuka secara resmi latihan terpusat beladiri Yongmoodo bagi atlet Kodam IV/Diponegoro. (Pendam 4/Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

“Pangdam Terima Sabuk Kehormatan Yongmoodo”