TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam XII/Tpr Resmikan ATM dan Rindam Mark

By 17 Sep 2012 07:29Kodam XII/Tanjungpura
images_img_Kodam12_17092012rinda

Singkawang. Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ridwan didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr Ny. Euis Ridwan meresmikan Swalayan Rindam Mark di Mako Rindam XII/Tpr Pasir Panjang Singkawang Sabtu (15/09).

Pada kesempatan tersebut Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Nugroho Budi Wiryanto menyatakan dibagunnya sarana belanja Rindam Mark ini bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan keluarga Rindam XII/Tpr, mengingat selama ini untuk kebutuhan sembako anggota harus belanja ke Kota Singkawang dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Selain itu dengan adanya ATM akan mempermudah anggota saat mengambil gaji.

Usai peresmian Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ridwan didampingi Danrindam XII/Tpr Kolonel Nugroho Budi Wiryanto, mengunjungi fasilitas kolam renang Rindam XII/Tpr yang telah selesai dibangun dan dilengkapi sarana Fitnes. Pangdam XII/Tpr mengingatkan, dengan pembangunan sarana dan prasarana di kolam renang ini hendaknya dapat dijaga kebersihan dan bangunan. Pangdam juga melihat pembangunan rumah susun untuk para prajurit Rindam XII/Tpr.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Ridwan menuju lapangan tembak bersama Danrindam XII/Tpr, para Asisten dan Kabalak Jajaran Kodam XII/Tpr untuk melihat dari dekat rencana pembangunan lapangan tembak maupun pegembangnan Makorindam XII/Tpr yang rencananya akan dibangun pada Tahun 2013.(Kasipenum Pendam XII/Dispenad)

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin Puspen TNI Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya
Sort by

Pangdam XII/Tpr Resmikan ATM dan Rindam Mark