TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pomdam Jaya Adakan Penyuluhan Anti Narkoba Dari BNNP DKI

By 20 Sep 2012 01:56Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_pomdam-jaya-adakan-penyuluh

Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta mengadakan penyuluhan kader anti Narkoba bertempat di Aula Pomdam Jaya Jl. Sultan Agung Jakarta Selatan. Tim BNNP DKI Jakarta terdiri dari 8 orang yang dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Brigjen Pol Drs. Ali Jahardi, SH. Adapun narasumber yang menyampaikan penyuluhan disampaikan oleh DR. Fauzi Masyhud, M. Kes

Peserta Penyuluhan Penguatan Kader Anti Narkoba adalah personel satuan jajaran Pomdam Jaya baik militer maupun PNS berjumlah 205 personel. Kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin oleh Danpomdam Jaya yang diwakili oleh Wadanpomdam Jaya Letnan Kolonel Cpm Kukuh Ganefidjono, SH. Hadir juga Dandenpom Jaya I dan Wadandenpom Jaya 2.

Dalam sambutannya Wadanpomdam Jaya menyampaikan bahwa, kegiatan penyuluhan ini sangat penting bagi para prajurit dan PNS Pomdam Jaya, karena kita semua merupakan garda terdepan di jajaran Kodam Jaya dalam menegakkan hukum terutama masalah Narkoba. Sebagai penegak hukum tentunya kita harus memahami apa yang akan kita tegakkan baik dari segi peraturannya maupun tingkah laku kita sebagai penegak hukum. Oleh karena itu acara penyuluhan ini mari kita simak secara seksama sebagai bekal kita dalam pengabdian kepada TNI, Bangsa dan Negara, tegasnya.

Wadanpom juga menekankan bahwa, prajurit Pomdam Jaya jangan sampai ada yang terlibat dalam pelanggaran narkoba, bila ada yang melanggar hukumannya adalah penjara dan di berhentikan dengan tidak hormat tegasnya. (Pendam Jaya/ Dispenad).

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pomdam Jaya Adakan Penyuluhan Anti Narkoba Dari BNNP DKI