TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tetap Jaga Kebugaran dan Kesehatan

By 12 Sep 2012 04:56Kodam Jaya
images_img_KodamJaya_12092012_pendamjaya

Kesehatan adalah faktor utama bagi prajurit TNI khususnya anggota Batalyon Arhanudse-10, dimana terdapat jiwa dan fisik yang sehat akan sangat membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, kesehatan merupakan kunci dari segala kegiatan yang akan dilakukan. Wujud dari kesehatan adalah dengan menjaga kebersihan, keindahan serta yang tidak kalah pentingnya ialah dengan rajin berolah raga. Selain itu tuntutan kesamaptaan jasmani bagi prajurit TNI AD yang professional, menekankan bahwa prajurit TNI AD diharapkan memiliki penampilan dan kemampuan fisik yang prima, dengan rajin berolah raga.

Yonarhanudse 10/1/F Dam Jaya, kini memiliki Lapangan Olahraga 3 in 1 dengan gaya minimalis yang sangat cantik dan lengkap. Peresmian Lapangan ini dilakukan oleh Komandan Resimen Arhanud 1 Faletehan, Letnan Kolonel Arh Chandra Wijaya yang ditandai dengan penandatangan prasasti sebagai simbolis diresmikannya Lapangan 3 in 1. Lapangan terasebut memiliki fasilitas Lapangan Basket, Lapangan Futsal dan Lapangan Bola Volley.

Hadir pada peresmian Lapangan 3 in 1, antara lain Kasmenarhanud 1 Faletehan, para Kasi Menarhanud 1/F dan para Pasi Menarhanud  1/F, para Perwira, Bintara, Tamtama Yonarhanudse 10/1/F.  Peninjauan berakhir Danmenarhanud 1 Faletehan meninggalkan Yonarhanudse 10/1/F. (Pendam Jaya/Dispenad)

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tetap Jaga Kebugaran dan Kesehatan