TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI-Warga Perbaiki Jembatan Putus di Desa Malek

By 10 Sep 2012 04:41Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Sambas, Koramil 05/Paloh bersama masyarakat Desa Malek Kecamatan Paloh mengadakan kerja bhakti memperbaiki jembatan yang putus di Desas Malek, jembatan yang merupakan poros utama bagi masyarakat yang menghubungkan Desa Nibung maupun ke Sambas. Jembatan tersebut merupakan urat nadi bagi masyarakat sekitar dalam kegiatan sehari-hari, bila tidak segera diperbaiki dapat mengganggu perekonomian masyarakat di Kecamatan Paloh.

Koramil 05 Paloh yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Taufik Wiramansyah beriniastif melakukan perbaikan, selain  di bantu masyarakat Malek kerja bhakti ini di bantu jg oleh PT. Pelita Bumi Karya Abadi  yang bergerak di bidang tambak udang.

Kerja bhakti perbaikan jembatan yang memakan waktu 2 hari ini di pimpin langsung Danramil 05 Paloh, menurut kepala Desa Malek, adanya kegiatan kerja bhakti ini yang di Komandoi langsung oleh Danramil 05 paloh sangat membantu masyarakat khususnya Desa Malek dan selama Koramil 05 Paloh yang di pimpin Lettu Inf Taufik keberadaannya sangat membantu masyarakat kami. Jembatan yang putus ini disebabkan oleh usianya yang sudah usang serta seringnya kendaraan yang bermuatan berat melintasinya, terutama kendaraan Truk yang bermuatan melebihi Tonase dari yang ditentukan. (Pendam XII/ Dispenad).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI-Warga Perbaiki Jembatan Putus di Desa Malek