Skip to main content
Berita Satuan

Yonif 641 Raider Rajai Lomba Renang Peleton Tangkas HUT Kodam XII/Tanjungpura

Dibaca: 2714 Oleh 28 Jun 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pasir Panjang, Pada Senin (22/6), bertempat di kolam renang Tirta Yudha Rindam XII/ Tanjungpura, diselenggarakan lomba renang Militer 50 meter merupakan materi Renang, kegiatan lomba yang melibatkan semua satuan tempur dan bantuan tempur jajaran Kodam XII/Tanjungpura. Dengan kemempuan prima dan latihan rutin yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif 641/Raider, maka dalam pelaksanaan perlombaan renang militer tersebut, dapat dimenangkan oleh prajurit Yonif 641/Raider yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Komang, dengan catatan waktu rata-rata 53 detik.

Dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura, digelar berbagai perlombaan termasuk, olahraga militer antar Satpur dan Banpur, kegiatan yang diselenggarakan selama 4 hari sejak Sabtu 21-24 Juni 2014, bertempat di Mabrigif 19/Khatulistiwa dan Rindam XII/Tanjungpura. Tiap satuan tempur dan bantuan tempur mengirimkan 15 prajurit terbaiknya untuk mengikuti setiap lomba yang dipimpin seorang Komandan Peleton berpangkat perwira pertama (Letda atau Lettu). S atuan-satuan tersebut adalah ; Yonif 641/Raider, Yonif 643/Wanara Sakti, Yonif 631/Antang, Yonif 642/Kapuas, Yonif 644/Walet Sakti, Yon Armed 16/105 Tarik, Denkav 2/Beruang Cakti, dan Denzipur 6/SD Anjongan.

Baca juga:  Mutasi Jabatan 47 Pati TNI

Materi yang dilaksanakan ada 4 materi lomba yaitu menembak senapan serbu 100 meter, Crosscountry 5,5km, Renang militer 50 meter, dan Haling rintang, yang masing-masing lomba dilaksanakan satu materi satu hari bertempat di lapangan tembak Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang. Untuk materi tembak cepat senapan serbu 100 meter dengan 15 butir menembak plat besi dan lesan penilaian, Lomba cross country 5,5 kilometer diwilayah Pasir Panjang kompleks, Renang militer 50 meter di kolam renang Tirta Yudha Rindam XII/Tanjungpura, dan Lomba Halang Rintang di lapangan Rindam XII/Tanjungpura. RAIDER!

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel