TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Direktur Topografi Angkatan Darat Pimpin Upacara Kembali Tugas Tim IRM dan Berangkatkan Tim Pra IRM Batas Negara RI – Malaysia Sektor Barat Tahun 2013.

By 10 Jul 2013 09:44Direktorat Topografi
upacara lepas

Pada hari Selasa tanggal 9 Juli 2013, Direktur Topografi Angkatan Darat Brigjen TNI Ir. Dedy Hadria M.Sc., memimpin upacara kembali tugas Tim IRM dan pemberangkatan Tim Pra IRM batas Negara RI – Malaysia sektor barat tahun 2013, yang dilaksanakan di Gedung Ahmad Yani Madittopad, Jl. Kalibaru Timur  V No. 47, Jakarta Pusat.

Upacara yang dihadiri oleh para Perwira ,Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Dittopad ini, berlangsung khidmat. Hadir pula dalam acara ini Wadirtopad, Irdittopad, Sekretaris Dittopad dan Perwira ahli Dittopad serta perwakilan pejabat BNPP.

Dalam amanatnya Dirtopad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim IRM yang sudah kembali tugas dengan selamat dan melaksanakan tugas dengan baik. Selanjutnya kepada Tim Pra IRM Batas Negara RI – Malaysia sektor barat yang akan berangkat ke lapangan, Dirtopad menegaskan bahwa tugas tim Topografi ini cukup berat didalam melaksanakan survey pengecekan patok-patok dan tugu batas antar Negara.

Medan yang ditempuh berbukit, bergunung-gunung serta menembus belantara hutan Kalimantan, namun dengan semangat dan tekad yang kuat Tim Pra IRM Batas Negara RI – Malaysia sektor barat ini yakin dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (Dittopad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Direktur Topografi Angkatan Darat Pimpin Upacara Kembali Tugas Tim IRM dan Berangkatkan Tim Pra IRM Batas Negara RI - Malaysia Sektor Barat Tahun 2013.