TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dirtopad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandensurta

By 26 Jul 2013 12:54Direktorat Topografi
sertijab dandensurta

Pada hari Jumat 26 Juli 2013, Dirtopad Brigjen TNI Ir. Dedy Hadria M.Sc. secara langsung memimpin serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan di lingkungan Dittopad bertempat di Gedung Ahmad Yani Madittopad.

Pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Dandensurta dari Letnan Kolonel Ir. Dicky Harsono M.DA. diserahkan kepada Mayor Ctp Ir. Verlos Barus. Selanjutnya pejabat lama akan menjadi Wakatopdam XII/Tanjungpura. Sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Wadandensurta.

Dalam amanatnya, Dirtopad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letnan Kolonel Ir. Dicky Harsono M.DA atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini, semoga pengalaman selama bertugas sebagai Dandensurta dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru nantinya. Selanjutnya, kepada para pejabat baru, beliau mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatannya. Tidak ketinggalan kepada Ibu Dicky Harsono, Dirtopad juga mengucapkan terima kasih yang selama ini dengan setia mendampingi suami bertugas dan aktif memimpin kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Densurta.

Dalam amanatnya Dirtopad menekankan tentang tantangan tugas Dandensurta kedepan semakin berat khususnya dalam melaksanakan tugas pengukuran dan survey pemetaan di daerah perbatasan antar wilayah Negara dan pulau-pulau terluar. Tantangan tugas tersebut harus dijawab dengan melaksanakan setiap pekerjaan dan tugas pengabdian dengan sebaik-baiknya.  Karena dengan bekal pengetahuan dan pengalaman jabatan sebelumnya akan mampu mengemban tugas jabatan baru tersebut dengan baik dan berhasil. Dengan ketulusan hati, keikhlasan, kesungguhan, dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi, Insya Allah dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berhasil dengan cara bertindak secara profesional, proporsional dan disiplin yang tinggi serta selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Besar.

Hadir dalam acara tersebut Wadirtopad, para pejabat teras Dittopad, para perwira, bintara dan tamtama serta PNS Dittopad, Ketua Persit KCK beserta pengurus. (Dittopad)

Dirtopad Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Dandensurta