Direktorat Topografi

Tradisi Korps dan Orientasi Bintara Baru Abituren Secaba Pk Tahap II Kecabangan Topografi

Oleh 12 Agu 2013 Januari 4th, 2014 Tidak ada komentar
Tradisi Korps dan Orientasi Bintara Baru Abituren Secaba Pk Tahap II Kecabangan Topografi
#TNIAD 

Tradisi Korps penerimaan Bintara Topografi merupakan Tradisi pengukuhan Bintara Topografi sebagai warga baru di lingkungan Direktorat Topografi Angkatan Darat.  Kegiatan Tradisi Korps tersebut ditujukan bagi Bintara Topografi di Satuan setelah menyelesaikan pendidikan pertama tahap II (Secaba PK Tahap II) kecabangan Topografi. Acara ini dilanjutkan dengan kegiatan Orientasi di lingkungan Direktorat Topografi Angkatan Darat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembekalan kepada Bintara baru Topografi, dimana mereka harus melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan dalam pembuatan Peta Topografi, Analisa Medan, Laporan Wilayah dan pembuatan Produk-produk Topografi lainnya serta sejarah Topografi dan Orgas Satuan Topografi Angkatan Darat. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengenalan kecabangan dan pemberian bekal kepada personil Bintara baruagar dapat melaksanakan tugas di jajaran Direktorat Topografi Angkatan Darat.

Acara Tradisi Korps dan Orientasi Bintara PK  ini  dilaksanakan  selama  6 minggu (tanggal 12 Agustus s.d. 26 September 2013) diikuti oleh 15 orang Bintara Abituren secaba PK Tahap II TA. 2013 yang terdiri dari Bintara Pria sebanyak 11 orang dan Bintara Wanita (Kowad) sebanyak 4 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel