TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penataran Terpusat GPS Navigasi Gelombang II TA.2013

By 23 Sep 2013 14:03Direktorat Topografi
tar tar

Wakil Direktur Topografi Angkatan Darat Kolonel Ctp Ir. Asep Edi Rosidin, MDA mewakili Dirtopad membuka Penataran GPS Navigasi Terpusat Gelombang II TA. 2013 di Pusdiktop Kodiklat TNI AD, Cimahi Bandung, Senin 23 September 2013.

Kegiatan Penataran GPS Navigasi Terpusat Gelombang II ini berlangsung selama 2 minggu ( 23 September s.d. 9 Oktober 2013 ) dan diikuti oleh 64 orang ( 32 orang Pa dan 32 orang Ba ) dari Kopassus, Kostrad dan Kodam dengan tenaga penatar dari Dittopad dan Pusdiktop Kodiklat TNI AD.

Dirtopad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadirtopad Kolonel Ctp Ir. Asep Edi Rosidin,MDA mengatakan, kegiatan penataran ini merupakan wahana untuk penyiapan dan pembekalan pengetahuan dan keterampilan prajurit dalam bentuk penataran (terpusat) GPS Navigasi bagi para perwira dan bintara sebagai upaya dan tanggung jawab Komandan Satuan untuk membentuk kader, melatih, memelihara dan menatar keterampilan anggotanya agar memiliki kecakapan dan keterampilan pengoperasian alat GPS Navigasi serta mahir dalam melaksanakan navigasi darat menggunakan alat GPS Navigasi sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan.

Oleh karena itu Dirtopad menekankan kepada seluruh peserta penataran agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya serta mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam mendukung tugas pokok satuannya serta kelancaran tugas-tugas yang menjadi tanggungjawabnya. (Dittopad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penataran Terpusat GPS Navigasi Gelombang II TA.2013