TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

13 PATI TNI AD NAIK PANGKAT

By 08 Jan 2014 19:22Dinas Penerangan
AND_7764

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad)  Jenderal TNI  Budiman  menerima pelaporan Korps Kenaikan Pangkat 13 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD,   bertempat di ruang Serba Guna    Markas Besar Angkatan Darat   Jakarta Pusat    pada  Selasa  (7/1-14).

Adapun Pati TNI AD yang naik pangkat  dari  Brigjen ke   Mayjen antara lain, Mayjen TNI Tarwin, Mayjen TNI dr. Daniel Tjen, Sp.S dan Mayjen TNI Agung Risdhianto,M.B.A. Sedangkan  Pati yang promosi dari pangkat Kolonel ke Brigjen antara lain, Brigjen TNI Ir. Djoko Susilo, M.T, Brigjen TNI A.A. Ketut Mayun Wiyadnya, Brigjen TNI Imam Supriyanto, Brigjen TNI Eriet Hadi Uriyanto, Brigjen TNI Eddy Supriyanto, Brigjen TNI Jamaluddin, M.Si., Brigjen TNI Supartodi, Brigjen TNI Muchdarizal, Brigjen TNI dr. Dubel Mariyanes, Sp.E dan Brigjen TNI Hendra Yus.

Setelah  pelaporan kenaikan  pangkat secara resmi  oleh masing-masing  Pati TNI AD ke Kasad, kemudian   dilanjutkan pemberian ucapan selamat. Ucapan pemberian selamat diawali  oleh Kasad Jenderal TNI Budiman lalu  diikuti oleh tamu dan undangan lainnya.  Kita berharap agar   wujud penghargaan Negara   atas prestasi yang telah dicapai dapat dijadikan motivasi untuk dapat berprestasi yang lebih baik lagi  dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara Ibu pertiwi tercinta. Selamat ! Semoga sukses selalu Jenderal.  (Dispenad)

 

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

13 PATI TNI AD NAIK PANGKAT