Skip to main content
Berita Satuan

Anggota TNI Harus Melek IT

Dibaca: 37 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Selasa, 14 Januari 2014, 11:48 WIB (REPUBLIKA.CO.ID), BANDUNG — Kepala Penerangan Kodam III/ Siliwangi, Kolonel Inf M Affandi menyatakan, insan penerangan Angkatan Darat (AD) wajib mengikuti perkembangan teknologi komunikasi (IT).

“Penerangan AD harus meningkatkan kualitas sumber daya manusia prajuritnya, agar mampu bersaing dan berkompetisi dalam mendukung tugas-tugas penerangan,” kata Kapendam III/Siliwangi di Bandung, Selasa (14/1).

Menurutnya, perkembangan teknologi dan informasi yang begitu pesat, menjadi fenomena yang harus dicermati insan penerangan, yang tidak hanya memberikan informasi ke dalam namun juga mengkomunikasikan kebijakan ke pada publik melalui berbagai media san saluran.

“Trend perkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang terjadi saat ini semakin mengemuka sehingga ke depan akan diprediksi menjadi salah satu ancaman yang dapat mengganggu kedaulatan Negara dan keutuhan NKRI,” kata Affandi.

Kapendam berharap momen ulang tahun Penerangan Angkatan Darat ke-63 dapat dijadikan sarana untuk mensyukuri yang didapat selama ini. Caranya dengan berupaya meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Penerangan bisa berjalan dengan baik dalam rangka meningkatkan citra satuan Kodam III/Siliwangi maupun TNI AD secara keseluruhan,” katanya mengakhiri. (Redaktur : Karta Raharja Ucu & Sumber : Antara)

Baca juga:  Forum Silaturahmi Perkuat Hubungan Emosional

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel