TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

AUDIENSI KETUA DPD PEPABRI BALI KEPADA PANGDAM IX/UDAYANA

By 28 Jan 2014 04:00Kodam IX/Udayana
audiensi

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya menerima audiensi Ketua DPD PEPABRI Bali Letkol Purn I Nengah Sudirta beserta 5 (lima) orang Stafnya Senin (27/1) di Makodam IX/Udayana.

Ketua PEPABRI Bali mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima Audiensi ini dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus mohon kesediaan Pangdam untuk hadir dan memberikan pengarahan pada acara Musda VII DPD PEPABRI Bali besok tgl 28 Jan 2014 bersama Pak Agum Gumelar sebagai Ketua PEPABRI pusat. Ketua PEPABRI juga menyampaikan bahwa Peserta Musda berjumlah 300 Orang. Ketua Pepabri Bali juga menyampaikan Bahwa dalam Musda nanti Akan dilakukan pemlihan ketua Pepabri Bali yang baru mengingat kepengurusan yang lama Akan segera berakhir, direncanakan Ketua Pepabri Bali yang baru berasal dari unsur kepolisian sehingga Akan tercermin keberagaman Kepemimpinan PEPABRI Bali.

Pangdam IX/Udayana menyambut gembira atas kedatangan pengurus PEPABRI Bali dan berharap para anggota PEPABRI selalu dalam keadaan sehat dan solid serta tidak pernah berhenti mencurahkan pikiran bersama sama komponen bangsa lainnya untuk memajukan masyarakat dan budaya bali guna kemakmuran bangsa, pangdam juga selalu memberikan arahan kepada pepabri untuk tetap menjadi disiplin Tertib hukum, dan jiwa yang bersemangat sehingga selalu menjadi panutan dari para kader penerus bangsa.

Acara audiensi Ketua PEPABRI Bali diakhiri dengan melakukan foto bersama , Hadir Mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam acara audiensi tersebut diantaranya Irdam IX/Udayana Kolonel Inf Ratman Wiady ,Kapendam IX/Udayana Kolonel Arm Wing Handoko ST, Aster Kasdam IX/Udayana, dan Kababinminvetcad.

AUDIENSI KETUA DPD PEPABRI BALI KEPADA PANGDAM IX/UDAYANA