Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

DANRAMIL 1008-04/TANTA MENGHADIRI PERESMIAN GREEN SCHOOL

Dibaca: 164 Oleh 02 Jan 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2013 Kepala Sekolah SMAN 1 Tanta H. Akhmad Sayuti, S.Pd. didampingI Danramil 1008-04/Tanta Kapten Inf Pramono melaksanakan kegiatan penanaman pohon sebagai upaya menciptakan sekolah hijau dan asri di lingkungan SMA Negeri 1 Tanta Kecamatan Tanta Kab. Tabalong
Dalam sambutannya Danramil 1008-04/Tanta Kapten Inf Pramono mengatakan “kegiatan ini merupakan kabar baik bagi sekolah dan lingkungan masyarakat sekitar sekolah dalam upaya menciptakan lingkungan sekolah yang asri dan hijau dengan melakukan penanaman pohon hal ini merupakan wujud nyata dalam kehidupan kita ” kata Danramil 1008-04/Tanta saat memberikan kata sambutan.
Sedangkan Kepala SMA Negeri 1 Tanta H. Akhmad Sayuti, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan “ kegiatan penanaman pohon ini merupakan program Green School, terutama dalam menjaga Kesejukan, kerindangan dan keasrian di lingkungan sekolah, kegiatan penanaman pohon dilaksanakan di sekolah, bertujuan untuk kenyamanan anak-anak, dan menjadikan lingkungan pendidikan tidak gersang.”
Peresmian Acara Green School SMA Negeri 1 Tanta juga dihadiri para orang tua dan wali Siswa/Siswi.
(Kodim 1008/Tjg)  30 a
Baca juga:  Peresmian "Jembatan Gantung Serka Darwis" Ranteangin Kolaka Utara

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel