TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya Berkunjung Ke BBG

By 28 Jan 2014 20:21Kodam II/Sriwijaya
Danrem Ke BBG

Bangka Tengah (Penrem 045/Gaya), Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Infanteri U Budiarto siang tadi Senin 27/1/2014 berkunjung ke Bangka Botanical Garden yang bergerak dibidang pertanian perkebunan dan peternakan serta perikanan dan diterima langsung oleh pimpinan BBG Bapak Johan Ridwan Hasan di daerah Ketapang Pangkalpinang Babel.

Dalam kunjungan yang pertama kali ini Danrem didampingi oleh Kasi 1/Intelijen Letkol Inf P Sihombing. Letkol Inf Rasdian Setiadi Kasi Teritorial dan Kepala Penerangan Korem Mayor Inf Ruhin, S.Ag

Sedangkan dari Bangka Botanical Garden Johan Ridwan Hasan yang didampingi Stafnya(Bpk Replianto ). Menyambut hangat kedatangan Danrem 045/Gaya.

Dalam kesempatan yang baik ini membahas beberapa hal seputar masalah lingkungan hidup yang ada di Bangka Belitung ini masa sekarang maupun paska timah dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan itu Danrem 045/Gaya Kolonel Inf U Budiarto juga menyampaikan bahwa Korem 045/Gaya beserta jajarannya juga sangat mendukung dengan program ketahanan pangan dengan melaksanakan beberapa langka nyata diantaranya setiap pekarangan rumah dan kantor wajib menanam sayuran dan kebutuhan pokok sehari-hari seperti contoh cabe, tomat dan berbagai macam sayuran “Tegas Danrem.

Sedangkan Bapak Johan selaku pimpinan BBG menyampaikan bahwa bangsa Indonesia ini harus berfikir masalah ketahanan pangan ini bukan hanya untuk mencukupi kebutuhan bangsa Indonesia saja, tetapi mari kita berfikir untuk bias memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dunia Tegas Johan.

Mengingat sumber daya alam Indonesia ini kaya Tanahnya subur tinggal kita kelolah dengan baik menggunakan sarana

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya Berkunjung Ke BBG