TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 061/Sk Resmikan Broadband Learning Center dan Perpustakaan

By 13 Jan 2014 18:25Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

1DANREM 061/Suryakancana Kolonel Inf Arip Rahman meresmikan Broadband Lear­ning Center dan Perpustakaan Korem 061/Suryakancana, Se­lasa (7/1).

Danrem menyampaikan Broadband Learning Center ini dibangun atas kerjasama an­tara Korem 061/Suryakancana dengan Telkom Bogor, untuk itu Danrem mengucapkan terima kasih kepada Telkom Bogor yang memberikan bantuan komputer sebanyak 15 unit, Danrem ber­harap dengan telah diresmikan­nya Broadband Learning Center dan Perpustakaan ini, agar ang­gota baik TNI maupun PNS ser­ta Ibu-ibu Persit dan keluarga­nya dapat memanfaatkan de­ngan sebaik-baiknya.

Danrem juga membuka ke­sempatan kepada masyara­kat secara luas untuk meman­faatkan keberadaan Broadband Learning Center ini untuk keper­luan pengembangan ilmu penge­tahuan dan teknologi. Selanjut­nya Danrem mengucapkan teri­ma kasih kepada seluruh ang­gota baik prajurit maupun PNS yang memberikan sumbangan buku-buku pengetahuan bagi perpustakaan dengan harapan dapat memberikan khazanah pengetahuan bagi para prajurit dan PNS di jajaran Korem 061/ Suryakancana.

Sementara itu, General Manager Telkom Wilayah Bogor, Bapak Gunawan menyampai­kan bahwa, PT Telkom Indo­nesia mendapat amanah dari Bapak Presiden untuk menja­dikan Telkom sebagai sarana telekomunikasi di seluruh In­donesia. PT Telkom Indonesia mendapat amanah sebagai me­dia Broadband Learning Cen­ter di seluruh Indonesia, ser­ta merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik negara, sehingga mengemban tugas untuk membangun ma­syarakat Indonesia agar mampu dan berkembang dibidang ilmu dan teknologi terutama dalam teknologi informatika yang perkembangannya sangat cepat sesuai perkembangan zaman.

Hadir dalam acara ini Gene­ral Manajer Telkom Wilayah Bo­gor, Kasrem 061/Sk Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, para Dan­dim, para Kasi, para Dan/Kabalak Aju Korem 061/Sk, Ket­ua persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 061 PD III/Slw serta pengurus, Perwira, Binta­ra dan Tamtama serta PNS ja­jaran Korem 061/Suryakancana. (Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw), Sumber Koran: Pelita (13 Januari 2014/Senin, Hal. 18)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 061/Sk Resmikan Broadband Learning Center dan Perpustakaan